Selasa, 23 Agustus 2011

BANDUNG DAN KOSAN

*fiuhhh* bersihin blog dari sarang laba laba.
             Rasanya udah 874678646576841657 detik gue buka blog, mau tau kenapa? *ala ustad maulana* gue baru pulang dari bandung abis ospek nih, sebenernya udah lama sih gue baliknya tapi baru sempet nulis sekarang hehe maaf yah :D
oke gue mulai ceritanya waktu gue kebandung
waktu tanggal 2 agustus kemaren gue berangkat ke bandung bareng mama, baru sampe depan universitas pancasila macet gue kira macet bisa doang eh engga taunya ada ibu ibu lompat dari jembatan penyeberangan up, ibu ibunya sih engga mati gue liat dia masih megang kepala, cuma kepalanya berdarah serem banget gue liatnya kasian yah ibu ibu itu, mungkin  ibu ibu itu bunuh diri karna himpitan ekonomi yah. oke balik lagi ke topik utama begitu sampe bandung rasanya tuh kaya.... kaya sampe bandung -___- di bandung tuh panas tapi dingin, nah binggung kan lo? gue juga aja binggung. pas sampe bandung gue langsung cari cari kostan deket kampus. Banyak banget ibu ibu yang tukang nyariin kostan, gue rasa pendapatannya gede juga tuh jadi tukang cari kostan, tahun depan gue ikutan ibu ibu itu ah buat nambah uang jajan #eh. gue nyari kosan ampe ke pelosok pelosok tapi engga ada yang enak, akirnya pilihan gue pilih kostan yang paling deket dari kampus istilahnya kepeleset nyampe gitu deh heheh, kamar gue letaknya dilantai 2 di depan kamar mandi -____-

1 komentar:

  1. haha ini nih cewe yg bias adatang terlambat pas matkul inov,gw perhatiin mulu tiap hari jumat,sering bolos lg gara" kluar malem

    BalasHapus